Minggu, 13 September 2015

Proficiat bagi penerima Sakramen Krisma


Hari ini, Minggu 13 September 2015 Pukul 08.30 Wib (Misa ke-2) Gereja Paroki Keluarga Kudus Cibinong menerimakan Sakramen Krisma bagi umat Paroki Keluarga Kudus Cibinong sebanyak 499 (empat ratus sembilan puluh sembilan) orang.

Misa dipimpin oleh Bapa Uskup Bogor Mgr. Paskalis Bruno Syukur, OFM didampingi Uskup Emeritus Mgr. Mikael Cosmas Angkur, OFM, Romo Paroki PKKC RD. Michael Suharsono, Pr, dan RD. Agustinus Suyatno, Pr sebagai konselebran.

Dalam homilinya, Bapa Uskup mengatakan bahwa Gereja PKKC yang besar dan megah ini harus diisi oleh umat yang teguh dalam iman yang digerakkan oleh Roh Kudus dalam mengikuti Kristus, seperti yang diamanatkan oleh Santo Yakobus dalam Bacaan II, bahwa iman tanpa perbuatan adalah mati.

Lingkungan Santo Sebastianus sebagai bagian dari Gereja PKKC, mengikutsertakan warganya dalam penerimaan Sakramen Krisma kali ini sebanyak 6 (enam) orang, yaitu:
  1. Bapak Aksensius Digdo Herdanto;
  2. Ibu Anastasia Herly Idawaty;
  3. Ibu Lena Morita Sembiring;
  4. Bapak Musa Lintong Hutapea;
  5. Ibu Veronica Betty Simamora; dan
  6. Sdr. Robertus Dito Wicaksono.
Kami selaku Pengurus Lingkungan serta seluruh warga Lingkungan Santo Sebastianus, mengucapkan:
PROFICIAT BAGI WARGA LINGKUNGAN SANTO SEBASTIANUS YANG NAMANYA TERSEBUT DIATAS DALAM PENERIMAAN SAKRAMEN KRISMA OLEH Mgr. PASKALIS BRUNO SYUKUR, OFM, DI GEREJA PAROKI KELUARGA KUDUS CIBINONG, MINGGU 13 SEPTEMBER 2015
Semoga Roh Kudus senantiasa menggerakkan hati Bapak, Ibu, dan Saudara sekalian, dalam melakukan pelayanan dalam keluarga, lingkungan, dan masyarakat.

Lux Beatissima
Reple Cordis Intima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar